Aplikasi PLN Mobile Android

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu, PT PLN (Persero) mengenalkan PLN Mobile, yakni aplikasi yang digunakan untuk melakukan pengaduan dan keluhan terpadu yang ada di genggaman pelanggan melalui smartphone berbasis Android.

Untuk menarik minat masyarakat, dalam peluncuran aplikasi PLN Mobile ini perseroan telah memberikan bonus pulsa listrik gratis sebesar Rp 20.000 bagi 100 orang pengunduh pertama. Sehingga, semakin banyak pengguna aplikasi PLN Mobile, maka semakin banyak yang berhubungan dengan PLN.

Aplikasi ini merupakan produk inovasi dari PLN yang bekerjasama dengan PT Indonesia Comnet Plus sebagai anak perusahaan PLN. PLN Mobile adalah suatu aplikasi Mobile Customer Self Service yang terintegrasi dengan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T).




Silahkan download https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icon.pln123

Melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat mengetahui berbagai info mulai dari tagihan rekening listrik, transaksi Token, riwayat pemakaian kwh listrik, lokasi pembayaran melalui banking terdekat serta info status/progres permohonan dan pengaduan. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan informasi kepada pelanggan terkait status-status pekerjaan PT PLN (Persero). PLN Mobile menjanjikan pelanggan mendapatkan informasi cepat, tepat dan akurat.

14 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *